Ads Availabe

Tuesday 21 March 2017

3 Rahasia Template Terbaru Blogger Yang Sangat Profesional

Selamat Datang Kembali di Myhobbies

Kali ini kita akan membahas soal Blog, dimana sering sekali kita mengalami masalah dengan coding Bahasa Pemrograman, saya sendiri juga tidak ada skil kesitu. Namun tidak ada salahnya kita menggunakan Template bawaan yang ada di blogger.

Karena saat ini sudah banyak template yang mulai dari sederhana hingga profesional. Mengapa saya sekarang lebih memilih untuk tema yang diberikan oleh Blogger, karena update terbaru yang diberikan sunggu luar biasa.

Saat ini saat blog ini saya buat, ini saya baru dapat updatenya, makanya saya senang memiliki template ini. Dulu saya menggunakan Template gratis dari Internet yang sunggu merepotkan karena disuguhkan dengan coding java script dan XML, HTML, CSS, apalah itu.

Mari kita lihat apa saja keunggulan Template terbaru Blogger.

1. Pengeditan Tataletak yang sangat friendly. Pengeditan laman sangat mudah, bisa disembunyikan atau tidak ditampilkan di Web tanpa menghapusnya. Sekaligus sudah tertatanya gadged untuk Iklan Adsense bagi para blogger yang berbisnis lewat blog.

2. Edit warna font, gaya font, dan tombol search dan lain-lain sangat mudah, tidak perlu mengcoding lagi. Jadi sudah sangat mudah dibanding mengedite HTML. Namun semua tergantung selerah kawan-kawan semua.

3. Tema template yang disediakan lumayan bagus dan layaknya Blogger Profesional.

Berikut Screenshot nya, saya gak perlu meberitahu bagaimana caranya, karena ini sangat mudah dan simple bahasa yang digunakan.

Contoh Template Terbaru adalah tema web yang sekarang kalian buka.



Gadged Iklan adsense sudah tersedia.
Memilih Warna Font dan model Font

Bisa menyembunyikan gadged yang tidak ingin ditampilkan
Pilihan Tema yang Profesional.

Jadi untuk blogger pemula yang tidak menguasai Kcde HTML jangan pusing dan jangan mencoba terlalu berat, nanti bisa stress, Namun jika kawan-kawan ingin belajar tidak jadi masalah, tu semua terserah kawan-kawan. Demikian, semoga bermanfaat dan salam kenal salam profit dan sukses para bloggers sejati. Jangan Lupa Subscribe dan Like Comment juga.

0 komentar:

Post a Comment