Ads Availabe

Tuesday 4 April 2017

CARA MENGHASILKAN UANG LEWAT INTERNET

Zaman sekarang yang namanya Internet sangat dibutuhkan diberbagai kalangan tingggi, menengah dan bahkan anak-anak yang masih dibawah umur sudah bisa menikmati Internet. Penggunaan Internet ini sangat menjanjikan, mengapa saya katakan sangat menjanjikan? karena sekarang dari hobi bisa menjadi peluang menghasilkan uang.

Kali ini kita akan membahas tentang bagaimana bisa Internet menghasilkan Dolar $. Salah satu perusahan search engine raksasa di dunia  yaitu Google mengenalkan sebuah program Adsense untuk Blogger atau Youtube menghasilkan uang.


Blogger


Adalah suatu website yang bisa kita gunakan untuk menulis suatu artikel apa saja yang kita ingin tuangkan dalam sebuah website/blog. Dengan cara mendaftar diri ke blogger kita sudah berhak untuk menulis dan berkreasi sekreativ mungkin. Jadi blog bisa menghasilkan uang lewat apa? mari kita lihat: "baca juga cara membuat blog 2017"

  1. Dengan Membuat Post dengan isi dagangan atau produk kita dan mempublikasikan ke sosial media yang kita miliki.
  2. Menautkan account adsense ke Blog kita. Dengan pengunjung blog yang sudah ribuan, puluhan ribu, bahkan jutaan kita sudah saatnya membuat blog kita menghasilkan uang. Lewat program adsense yang dipersembahkan oleh mbah google kita dapat komisi dari pengiklan.

Youtube


Adalah sebuah situs upload, berbagi dan menyalurkan hobbi yang terpendam. Barang kali kawan-kawan semua punya bakat terpendam dan tiak tersalurkan, atau gagal audisi casting? bisa mencoba peruntungan sendiri di Youtube. Youtube selain bisa membuat kita bahagia sekaligus menghasilkan uang. Bagaimana bisa menghasilkan uang?

  1. Dengan Mengupload sebuah Video kreasi kita atau mengupload barang dagangan menunjukkan kualitas dan kemampuan kita dapat mendongkrang viewer dan pelanggan atau biasa disebut subscriber kalau di Youtube. Dengan banyaknya viewer akan mendapat lirikan kepada sebagian barang yang kita dagangkan. Sama halnya dengan Blogger tadi.
  2. Dengan Menghasilkan Viewers yang beribu atau berjuta per bulan maka account Youtube anda sayang jika tidak dikaitkan ke Account Adsense. Jadi tidak ada salahnya untuk mendaftarkan Account Youtube anda ke Acccount Adsense milik search engine raksasa Google.
Catatan penting.

Dengan cara diatas anda bisa meraup jutaan rupiah perbulan, jika kawan-kawan semua bersemangat pantang menyerah. Jika pengiklan bisa memberikan kalian dolar berarti kita harus siap untuk mengiklankan konten kita ke Adwords milik google dengan biaya yang sedikit mahal atau facebook ads dan lain-lain. Namun jika tidak ingin keluar biaya kita harus rela menghabiskan waktu untuk mempromosikan atau membagikan keberbagai sosial media. Namun yang perlu anda perhatikan ketika mempromosikan konten harus sesuai ketentuan peraturan dari Google. Sebelum anda mendaftarkan diri sebagai mitra Youtube atau Blogger anda harus baca benar-benar syarat dan ketentuan yang berlaku. Jangan sampai conten yang kalian bagikan akan berpotnsi spam dan akhirnya account anda dibaned dan gagal deh cari uang di Internet. Baiklah demikian artikel ini saya buat, semoga bermanfaat.



0 komentar:

Post a Comment